Menurut Dokter Kulit Mengenai Usia 20

Kulit memerlukan perawatan ekstra agar tetap terjaga kesehatan dan kelmbabpannya, biasanya banyak wanita yang baru datang ke dokter kulit setelah kulit mereka mengalami masalah. Padahal idealnya untuk mencegah terjadi banyaknya masalah tentang kulit khususnya wajah, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi dokter kulit di usia 20-an. Lebih tepatnya, banyak dokter kulit lebih menyarankan konsultasi ke dermatologis sebelum usia 25 tahun.

Pertengahan usia 20 tahun adalah usia yang ideal. Banyak orang yang mengungjungi dokter kulit ketika keadaan kulit bermasalah. Tapi menjaga kulit sejak awal akan membantu menghindari kerusakan kulit.
3 keuntungan ke dokter kulit sebelum usia 25 tahun:

  1. Mengatasi Kusam dan Noda Pada Kulit
    sejak remaja hingga menjelang dewasa di usia 20 tahun-an adalah masa paling aktif, dimana banyak melakukan aktifitas di luar ruangan, terpapar sinar matahari dan juga polusi., dan tanpa disadari hal tersebut yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam dan membuat noda hitam. Untuk mencegah kulit semakin kusam, noda hitam dan berjerawat.
  2. Mengetahui Kanker Kulit
    Dengan lebih awal menemui ahli kulit, maka kita dapat mengetahui risiko kanker kulit sejak awal. Kanker kulit merupakan salah satu kanker yang kerap dialami wanita di rentan usia 25 hingga 29 tahun.
  3. Mengatasi Jerawat dan Mengecilkan Pori-pori
    Faktor hormon yang belum stabil, pola makan yang kurang teratur serta polusi dan radikal bebas dapat menyebabkakan jerawat masih muncul di usia 15 hingga 20-an, belum lagi masalah pori-pori yang besar. Di dokter kulit, masalah tersebut bisa diatasi dengan melakukan facial menggunakan peeling untuk mengangkat sel kulit mati.

Sumber foto : flickr.com

2018-01-26T07:04:24+00:00